Malapetaka Runtuhnya Khilafah

Stok Sold Out / Habis
Berat 500  gram
Kuantitas
Bank
  • Bank BCA
  • Bank Mandiri
  • Bank BRI
  • Bank BNI
  • Bank BNI Syariah
Kurir
  • JNE Express

Komentar Untuk Malapetaka Runtuhnya Khilafah





Reputasi Produk Malapetaka Runtuhnya Khilafah

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

Saat ini, tidak banyak kaum muslim yang mengetahui, bahwa mereka pernah memiliki sebuah institusi politik islam yang sangat mumpuni dan berwibawa, yakni Khilafah Islamiyah, yang berusia lebih dari 13 abad. Dalam sejarah dunia tidak ada satu institusi politik modern pun yang ideologis bisa bertahan sedemikian lama, dengan kekuasaan sedemikian luas, dan dengan segudang kemajuan yang pernah diraihnya, selain Khilafah Islamiyah. Dibandingkan dengan adidaya Uni Soviet yang komunis (yang hanya bertahan tidak sampai 100 tahun) atau AS yang Kapitalis (yang tidak sampai 200 tahun kini sudah tampak menuai tanda-tanda kehancurannya), maka kebesaran Khilafah yang berbasiskan ideologi Islam jelas sangat luar biasa.

 

Namun, semua kebesaran Khilafah kini tinggal romantisme sejarah. Khilafah saat ini, lebih dari 80 tahun lalu sudah terkubur. Sayang, sebagian kaum muslim juga tidak paham, bahwa keruntuhan Khilafah bukanlah kejadian ‘alami’, tetapi sebuah peristiwa yang memang sudah direkayasa oleh musuh-musuh Islam puluhan tahun sebelumnya, dengan penuh intrik politik dan konspirasi jahat negara-negara Barat, khususnya Inggris; disamping keterlibatan beberapa kalangan di dalam negeri yang kemudian menjadi pengkhianat, terutama Mustafa Kemal Attaturk. Buku ini dengan sangat rinci dan kritis menyingkap berbagai intrik politik dan konspirasi jahat musuh-musuh Islam itu terhadap Khilafah hingga Khilafah berhasil dihancurkan.

 

Membaca buku ini, kita disadarkan betapa dalamnya kebencian musuh-musuh Islam terhadap Islam dan kaum Muslim juga terhadap Khilafah sebagai pengayomnya selama berabad-abad lamanya. Tidak berlebihan, buku ini sangat penting dibaca oleh kaum Muslim, khususnya para pengemban dakwah yang mencita-citakan kembali kejayaan Islam melalui tegaknya kembali Khilafah ar-Rasyidah, yang memang telah dijanjikan oleh Allah dan Rasul-Nya.